Ini Gue

My photo
depok, depok, Indonesia
umur 14 tahun, laki - laki, sehat(mungkin), mencoba mengejar cita - cita

Thursday, March 1, 2012

Berharganya Pertemanan

Pertemanan
Karya : Gue
Teman bukan sembarang teman
Teman bukan harus memanfaatkan
Teman bukan untuk dipilih - pilih
Tapi sebagai pendamping jalan hidup
Membantu setiap tanjakan
Tempat berbagi cerita
Tempat melapangkan dada
Jika diriku ini permata
Temanlah yang memoleskan
Bening - bening Keindahan

Selama ini gua udah ngalamin banyak banget masalah hidup,, baik di rumah maupun di mana saja... kadang berpikir sendiri, tentang gak enaknya hidup seperti itu,, tapi itu salah. Terkadang ada baiknya kita mencoba untuk tidak memikirkan itu. Kan banyak pepatah "Di Setiap kesulitan pasti ada kebaikan" dan itu sangat berlaku untukku. Butuh bukti bahwa pendapat itu benar? kuberikan diriku sebagai contoh. Ternyata punya banyak teman memang yang dibutuhkan, terkadang mereka bisa lebih mengerti dibandingkan keluarga kita sendiri. Tahu kenapa aku menulis ini di blogku? aku ingin mengucapkan terima kasih pada semua temanku, karena telah mengajarkanku banyak pengalaman hidup baik dari yang jelek maupun yang sangat baik. Semua sangat berarti untukku, jadi untuk kalian yang telah membaca postingan ini aku berharap kalian juga dapat merasakan berharganya teman. Dan juga ingat jika kalian punya teman hargailah mereka jika kau mau dihargai, dan ingat "Di setiap kesulitan pasti ada kebaikan". Dan kebaikan itu mungkin temanmu.

No comments:

Post a Comment